Biarkan Mimpi Anda Tetap Hidup

Efesus 3:20-21 – “Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak
dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari
kuasa yang bekerja di dalam kita, bagi Dialah kemuliaan di dalam jemaat
dan di dalam Kristus Yesus turun-temurun sampai selama-lamanya. Amin.”

Ada seorang yang pernah berkata kepada saya, bahwa segala sesuatu yang
ada di dunia ini awalnya dari mimpi. Entah dia mengambil perkataan dari
orang lain atau tidak, tetapi kata-kata ini sungguh-sungguh membuat
saya berpikir, “apakah mimpi memang mempunyai kekuatan sehebat itu?”

Awalnya, saya kurang percaya dengan mimpi karena bagi saya yang
memiliki prinsip ‘hidup itu seperti air mengalir’, mimpi adalah sebuah
lelucon yang Tuhan berikan agar menyenangkan manusia. Saya yakin bahwa
tanpa mimpi manusia dapat sukses dan bahagia. Tetapi, itu dulu sebelum
saya mengenal Tuhan.

Pertobatan saya membawa perubahan yang sangat besar dalam kehidupan
yang saya jalani. Saya mulai memiliki mimpi seperti apa ke depan saya
nanti. Saya mendoakan mimpi-mimpi saya itu dan satu persatu mimpi
tersebut mulai digenapi. Dan sejujurnya saya pun kaget melihat itu
terjadi.

Saya percaya itulah luar biasanya Allah. Dia memberikan harapan kepada
manusia dari sebuah mimpi. Walaupun tidak semua mimpi itu terwujud,
tetapi Dia memberikan sebuah gambaran bahwa hari esok itu luar biasa
bagi kehidupan kita.

Mungkin diantara Anda ada yang saat ini memiliki kenangan buruk dengan
yang namanya ‘mimpi’ karena melihat bahwa tidak ada satu pun dari
mimpi-mimpi Anda itu yang digenapi, namun janganlah menguburnya.
Biarkan mimpi-mimpi itu terus ada dan hidup dalam kehidupan Anda dan
taruhkan itu ke dalam tangan Tuhan. Percayalah, akan segera tiba
waktunya penggenapan hal-hal itu dalam kehidupan Anda jika Anda tetap
setia berjalan dalam rancangan-Nya.

Memiliki impian bukanlah kesalahan, tetapi sebuah anugerah dari Tuhan
kepada setiap manusia.

About kata1kata

some misterious word can not be explained but it can be feel by your heart peace in this world..... Yesus loves and blessing all of you .....
This entry was posted in Tuhan Yesus Memberkati. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

