KESELAMATAN DI WAKTU KESESAKAN

Tetapi aku mau menyanyikan kekuatan-Mu, pada waktu pagi aku mau bersorak-sorai karena kasih setia-Mu; sebab Engkau telah menjadi kota bentengku, tempat pelarianku pada waktu kesesakanku (Mazmur 59:17)

Setiap orang pasti melalui situasi dan kondisi kehidupan yang membawa tekanan, kekuatiran dan kegelisahan. Kunci mengatasinya adalah melakukan tepat seperti yang Daud lakukan dalam Mazmur 59:16.

Meskipun nyawanya sedang terancam, Daud tahu bahwa sumber kekuatan dan kemenangannya adalah dalam penyembahan. Dia tahu bahwa dia akan menemukan perlindungan dalam waktu-waktu kesesakan ketika ia menaikkan puji-pujian kepada Allah yang Maha Tinggi.

Apapun yang engkau hadapi hari ini, sadarlah bahwa tidak ada tempat yang lebih baik dibandingkan dalam hadirat Tuhan yang dahsyat. Segala sesuatu yang kita butuhkan ada di dalam DIA. Ketika engkau mulai menyembah TUHAN, memanggil namaNYA, DIA berjanji akan mendekat kepadamu. Dan ketika Tuhan hadir, semua musuh harus pergi!

Hari ini, apabila engkau bergumul dengan kekuatiran, kegelisahan dan keputusasaan, serahkan semuanya kepada Tuhan.
Datanglah ke hadiratNYA dengan nyanyian dan masuk ke pelataranNYA dengan pujian.
Ijinkan Tuhan menjadi perlindunganmu dan memberimu kekuatan yang engkau butuhkan untuk mengatasi setiap halangan hidup di dalam nama Tuhan Yesus!

About kata1kata

some misterious word can not be explained but it can be feel by your heart peace in this world..... Yesus loves and blessing all of you .....
This entry was posted in Tuhan Yesus Memberkati. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s