Lembah Kekelaman

Mungkin banyak yang bertanya, kenapa di sebut lembah kekelaman ?

Secara contour tanah seperti suatu ceruk / jurang / yang di apit oleh banyak bukit, berkelok kelok tanpa ujung yang jelas, tetapi secara kasat mata, adalah pengambaran suatu kondisi yang mana kita / sekelompok orang berada dalam situasi yang amat sangat tidak nyaman ( comfort ), penuh dengan situasi keputus asa-an, kehina-an.

Itu lah pengambaran kisah kehidupan kita.

Jangan lah runtuh semangat kita, ingat ” semangat yang patah akan mengeringkan tulang kita “

Semua manusia pasti mendapati masalah yang besar ( mungkin di luar kemampuan manusia itu sendiri ) , tapi percayalah kalau semua itu adalah suatu proses yang membuat kita menjadi kuat.


Masalah tidak akan selamanya. Jalan ada ujungnya. Bagi anak-anak Tuhan yang sedang mengalami masalah atau sakit penyakit, Tuhan itu setia, Ia sanggup memulihkan dan menyembuhkan. Ia mempunyai cara yang ajaib untuk menolong kita.

Kita hanya perlu bersabar, bertahan dan jangan menyerah.

Ingat lah akan Pujian Daud : TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
“Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku ; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. ”Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku, dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa. Lihat Mazmur 23:1-6

Foto lokasi diambil : N 31 5020.274  E 35 2437.938

About kata1kata

some misterious word can not be explained but it can be feel by your heart peace in this world..... Yesus loves and blessing all of you .....
This entry was posted in Journey to HolyLand. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s